Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama : 19 Tahun

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
Bombay Antik

Pintu Kasa Nyamuk Lipat, Pleated Insect Screen Door, Pintu Geser

Update Terakhir
:
18 / 04 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
1202 kali
Harga Mulai
Rp. 2.150.000
Sampai dengan
Rp. 2.300.000
Bagikan
:
KAMI BERGERAK DIBIDANG PENJUALAN INTERIOR DEKORASI BERUPA GORDYN, VITRAGE, WALLPAPER, BLINDS, BAHAN SOFA, SERVIS SOFA, PEMBUATAN SOFA, KARPET, LANTAI KAYU, VINYL FLOORING,TIRAI OUTDOOR DAN BEBERAPA PRODUK INTERIOR DEKORASI LAINNYA.

KAMI SIAP DIPANGGIL KE RUMAH/KANTOR ANDA UNTUK DESAIN INTERIOR DAN MEMBAWAKAN PRODUK-PRODUK YANG DIBUTUHKAN, BAIK PRODUK IMPORT ATAUPUN LOKAL.

Detail Pintu Kasa Nyamuk Lipat, Pleated Insect Screen Door, Pintu Geser

Kami menjual pintu kasa nyamuk lipat, terbuat dari kasa berlipat fiberglass dan rangka aluminium. Produk ini digunakan untuk memberi sirkulasi udara keruangan dengan filter kasa serangga dan debu.

Dapat digunakan untuk residensial dan apartemen sebagai pintu tambahan kebalkon, taman atau lainnya. Penggunaan sangat praktis buka tutup sistem lipat tidak memakan tempat.

Pintu ini tidak berfungsi sebagai pintu utama melainkan pintu tambahan yang fungsinya memberi udara masuk tetapi tidak pada debu dan serangga/nyamuk.

Harga per meter persegi mulai dari Rp.1,950,000 sampai dengan Rp.2,200,000.

Jika ada yang membutuhkan produk ini dapat menghubungi kami atau datang langsung ke show room kami. dan kami juga bersedia dipanggil ketempat anda untuk membawakan contoh bahan dan sekalian melakukan pengukuran media yang akan dipasang Lipat door.

Tampilkan Lebih Banyak